Selasa, 22 Januari 2008

MAKNA CINTA

Hari ini aku sangat letih sekali akan tetapi tak tahu mau berbuat apa maka akuputuskan untuk membuka internet, ditengah asyiknya aku browsing, musik yang sedari tadi aku hidupkan yang aku cueki saja gak begitu aku dengarkan sadar saja kupingku mendengarkan lagu yg begitu lembut yang berjudul "makna cinta" yg dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia yang bernama Bram. Aku dengarkan berkali kali lalu aku mengambil pena dan kertas dan menulis syairnya, tujuannya untuk aku hafalkan :):):)


Makna Cinta

Saat kecilku pernah bertanya
dalam arti cinta pada Bunda
Bunda pun menjawab
cinta adalah kasih sayang induk dan anaknya

Saat ku mulai beranjak dewasa
pada sahabatku pun bertanya
dia pun menjawab
cinta adalah kasih sayang dua insane manusia

Adakah yang mampu menjawab
makna cinta yang slaluku tanyakan
berkah yang ternyata rasa cinta
hanya pendamkan cahaya suka dan duka

Ku trus menjawab pun bertanya
walau kini kuterjang cinta
cinta terjawab dengan kata
mungkin cinta hanya tuk dirasa

Suka duka akan mewarnai cinta
yang menyatu kan dua insan berbeda
mungkin tak kan kutemukan makna cinta sebelumku menjalaninya

Tidak ada komentar: